20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Kapolres Batu Bara: Olahraga Jauhkan Generasi Muda dari Narkoba dan Tawuran

Batu Bara, MISTAR.ID

Tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara mengeluhkan masalah tawuran anak remaja, narkoba dan perjudian yang terjadi di kecamatan mereka.

Menyikapi keluhan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes menyarankan agar generasi muda aktif dalam olahraga seperti sepakbola yang juga digemarinya.

Saran tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara bersama para tokoh Tanjung Tiram dalam Jumat Curhat, Jumat (4/8/23).

Menurut Kapolres, dengan berolahraga secara rutin dan menggeluti salah satu cabang olahraga maka generasi muda akan memiliki kegiatan.

Baca juga: Giat Jumat Curhat Polres Simalungun Berlanjut, Masyarakat Berikan Apresiasi

“Disamping menyehatkan tentu generasi muda dapat terhindar dari berbagai tindak kriminal seperti tawuran, kejahatan 3C dan narkoba,” ujar Kapolres.

Sebagai wujud keseriusannya, Kapolres spontan meminta pada warga jika ada pertandingan sepakbola baik persahabatan maupun turnamen agar dirinya diundang ikut bermain.

“Saya penggemar sepakbola dan disini kerap dilangsungkan pertandingan sepakbola. Saya minta diundang karena ingin ikut bermain,” kata Kapolres yang langsung mendapat tepuk tangan meriah dari peserta kegiatan Jumat Curhat.

Related Articles

Latest Articles