17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Pilkades Serentak, Personil Polresta Deli Serdang Cek Kendaraan Dinas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades serentak, Polresta Deli Serdang melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas, Sabtu (16/4/22).

Kabag Logistik Kompol Sudaryanto yang mewakili Kapolresta Deli Serdang didampingi PJU dan perwira serta Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, mengatakan, selain melakukan pengecekan kondisi fisik kendaraan, pihaknya juga mengecek mesin. Hal itu agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli rutin mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian, terutama saat Pilkades nanti.

Baca Juga:Polrestabes Medan Kerahkan 1.303 Personil Amankan Pilkades Deli Serdang

Kepada anggota yang mengawaki kendaraan dinas, Kapolresta melalui Kabag Logistik berpesan agar rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang digunakan. “Hal ini untuk mendukung kinerja,” ujarnya.

Begitu juga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, terutama menjelang Pilkades tahun ini, sambungnya, mari meningkatkan kewaspadaan dan kinerja. “Laksanakan pelaporan secara berjenjang mengenai perkembangan terkini di lapangan. Lakukan sinergi antar instansi bersama Polri sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.(sembiring/hm15)

Related Articles

Latest Articles