13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Jalin Kedekatan Polri dan Masyarakat, Polres Nisel Gelar Safari Ramadhan

Nisel, MISTAR.ID

Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP Boney Wahyu Wicaksono menggelar safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Lolowau, Kabupaten Nisel, Senin (1/4/24).

Boney mengatakan, safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, sekaligus kerja sama dan koordinasi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat setempat

“Kegiatan ini untuk menjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat dan juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan, hingga lebaran nanti,” ujar Boney dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mistar, Selasa (2/3/24).

Baca Juga : Kapolres Nisel Janji Usut Kasus Balita Hilang di Desa Eho

Boney menjelaskan, rangkaian acara safari Ramadhan mulai dari tausiah agama, buka puasa bersama, sholat magrib, makan bersama, sholat isya, dan sholat tarawih.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polres Nisel itu juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. “Dengan melaksanakan tarawih dan doa bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia ini, juga diharapkan dapat mempertebal ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah SWT,” ujarnya.

Kapolres menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh ampunan ini, Polres Nisel akan rutin melaksanakan safari Ramadhan berkeliling wilayah Nias Selatan. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles