15.9 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Hadir di Tebing Tinggi, Anies: I Love You Too

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengunjungi Kota Tebing Tinggi, tepatnya sebuah café yang terletak di Jalan Pahlawan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Kamis malam (3/11/23) sekira pukul 22.00 WIB.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengatakan ini kali pertama ia datang ke Tebing Tinggi dan merasakan suasana yang luar biasa bersemangat.

“Walaupun malam sudah mulai larut, tapi semangatnya sama sekali tidak surut, i love you too,” kata Anies.

Dijelaskan Anies, maksud dan tujuan kedatangannya beserta rombong ingin bersilaturahmi.

Baca juga: Ketua Nasdem Kota Siantar Tepis Isu Anies Baswedan Intoleransi

“Ibu bapak sekalian kami datang kemari ingin bersilaturahmi, sekaligus ingin mengabarkan Insyaallah perubahan akan datang di Kota Tebing Tinggi ini,” ungkap Anies.

Lanjut Anies, selama ini perhatian pada soal keadilan itu tidak diberikan dengan cukup. Banyak kebijakan disusun tapi tidak memikirkan apakah adil atau tidak. Sementara republik ini, menurutnya, didirikan karena kolonialisme itu tidak adil.

“Negeri yang kaya raya di nusantara tapi rakyat yang kaya raya di Belanda. Kekayaan kita disedot kesana karena itu kita bilang kita mau merdeka karena kita ingin kekayaan di negeri ini dirasakan oleh penduduk di negeri ini,” ucap Anies.

Baca juga: Lautan Manusia Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Simalungun

“Karena itulah kita ingin mengubah, kita ingin menjadikan kekayaan republik ini menjadi sesuatu yang dinikmati oleh seluruh penduduk Indonesia. Itu sebabnya kita ingin melakukan perubahan, Insyaallah teman-teman muda di sini dan warga Tebing Tinggi akan bersama-sama dalam perubahan ini,” pungkas Anies. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles