15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Duta Pakpak Bharat Kandidat Kecamatan Terbaik se-Sumatera Utara

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kecamatan Salak di Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (26/10/22). Kunjungan ini untuk melihat kesiapan Kecamatan Salak sebagai salah satu kandidat kecamatan tebaik se-Sumatera Utara tahun 2022.

Diketahui Kecamatan Salak terpilih sebagai salah satu duta Kabupaten Pakpak Bharat untuk mengikuti perlombaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022.

Kedatangan Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Utara dipimpin Ervan Gani P Siahaan disambut Plt Asisten Pemerintahan Petrus Saragih, Camat Salak Sahat Boangmanalu dan jajarannya di Aula Kantor Camat Salak. Selain itu hadir juga Kapolsek Salak dan beberapa tokoh masyarakat serta Ketua TP PKK Kecamatan Salak.

Baca Juga:Pakpak Bharat Fasilitasi Petani Mesin Pengering Jagung

Ketua tim penilai Ervan Gani P Siahaan mengatakan, pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dan hasil yang dicapai oleh masing-masing kecamatan peserta.

“Kami dari tim penilai akan berusaha seobjektif mungkin dalam memberikan penilaian,” kata Ervan Gani P Siahaan.

Sementara Plt Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat Petrus Saragih mengatakan, kehadiran tim penilai dari provinsi ini merupakan bentuk evaluasi kinerja kecamatan yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kompetisi yang sehat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi di kecamatan.

Kegiatan penilaian kecamatan terbaik ini diisi dengan paparan dan ekpose dari Camat Salak dan Ketua TP PKK Kecamatan Salak. Kemudian tanya jawab oleh tim penilai dan jajaran Kecamatan Salak, para Kepala Desa, serta pengurus TP PKK Kecamatan Salak.(sampang/hm12)

Related Articles

Latest Articles