4.7 C
New York
Friday, February 23, 2024

DPRD Pakpak Bharat Sahkan Perda APBD 2024

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat mengesahkan Peraturan Daerah (Perda) Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pakpak Bharat dalam Sidang Paripurna DPRD yang digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Kamis (7/12/23).

Seluruh Anggota DPRD Pakpak Bharat yang hadir bulat menerima dan menyetujui usulan Rancangan APBD Pakpak Bharat Tahun 2024 yang diajukan oleh Pemerintah dengan beberapa catatan dan saran penting yang tertuang dalam pendapat akhir Fraksi dan Komisi di DPRD.

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota DPRD atas upaya dan kerja kerasnya dalam menelaah Rancangan Peraturan Daerah ini, hingga menjadi sebuah produk Peraturan Daerah.

“Terima kasih kepada segenap Ketua dan Anggota DPRD Pakpak Bharat yang telah melanjutkan tahapan masa Sidang ke-III ini. Setelah sempat tertunda beberapa kali, kami yakin dan percaya terwujudnya Peraturan Daerah hari ini adalah bentuk dedikasi dan upaya dari kita semua dalam memajukan Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini,” ucapnya.

Baca Juga : Gebyar HGN 20203, Pemkab Pakpak Bharat Apresiasi Guru Penggerak

Mutsyuhito juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang turut memberikan masukan dalam pembahasan Rancangan APBD ini.

Dia juga menyampaikan terima kasih Kepada segenap forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang selalu hadir dalam setiap sidang paripurna, memberikan perhatian penuh bagi upaya penyelesaian Ranperda ini.

“Kami sampaikan terima kasih, kiranya sinergitas ini tetap terjaga hingga masa yang akan datang,” pungkasnya. (sampang/hm24)

Related Articles

Latest Articles