2.1 C
New York
Thursday, February 22, 2024

Dinas Pendidikan Raih Juara I Lomba Inovasi OPD Labura

Aekkanopan, MISTAR.ID

Dinas Pendidikan (Disdik) Labuhanbatu Utara (Labura) keluar sebagai Juara I Lomba Lomba Inovasi Daerah Tingkat OPD yang diselenggarakan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Labura.

Penyerahan hadiah yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan,, Kamis (7/12/23) tersebut, dilakukan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.

Bupati dalam sambutannya, Bupati mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena menurutnya, dengan semakin banyaknya inovasi yang dilakukan, maka pelayanan kepada masyarakat akan lebih dapat dirasakan.

Baca Juga : Bupati Labura Berharap SIM PKK Beri Informasi Cepat dan Akurat

Untuk itu, ia memerintahkan agar seluruh OPD yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut terus berinovasi dan mengembangkan potensi yang ada. Selanjutnya, jika ada aplikasi hendaklah disosialisasikan kepada masyarakat.

“Teruslah berinovasi dan berkembang agar masyarakat dapat menikmati pelayanan kita,” pesannya.

Adapun peraih juara I-III masing-masing Dinas Pendidikan, Badan Pengelola Pendapatan Daerah serta Dinas Pekerjaan Umum. Sedangkan juara harapan I-III diraih oleh Dinas Tenaga Kerja Perindustrian, RSUD Aekkanopan dan Kantor Camat Marbau. Sementara, untuk juara favorit diraih DInas Komunikasi dan Informatika. (sunusi/hm24)

Related Articles

Latest Articles