20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Diyakini Mampu Membangun Ekonomi Warga, Ratusan Warga Antarkan Cakades Pandan Sinehu Dairi Mendaftar

Dairi, MISTAR.ID

Ratusan warga Desa Pandan Kecamatan Siempat Nempu Hulu (Sinehu) Kabupaten Dairi mengantarkan Tomas Sembiring (43), calon kepala desa (Cakades) mendaftar ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Rabu (30/8/23).

Cakades yang diantarkan warga itu, Tomas Sembiring bersama istrinya, Siti Khadijah Pinem berangkat dari rumahnya menuju Kantor Kepala Desa Pandan untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan telah diterima Ketua P2KD, Alexander Tarigan dan jajarannya.

Usai mendaftar, ratusan warga dan Tomas Sembiring didampingi istrinya, Siti Khadijah juga bersama orang tua Tomas, Jauman Sembiring, kembali berkumpul di Los atau Jambur Pandan.

Baca juga : Aset Pemerintah Dairi Diduga Diperjualbelikan, Kades Pegagan Julu X Diperiksa Polisi

Ratusan warga, terdiri dari Pengurus Masjid dan Jamaah, Pengurus Gereja (Tokoh Agama), Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat ,Ormas, dan Tokoh Marga-marga yang ada di Desa tersebut juga yang turut mengantarkan pendaftaran Tomas Sembiring.

Masing-masing perwakilan menyampaikan pernyataan sikap dan siap mendukung memenangkan Tomas Sembiring menjadi Kepala Desa Pandan priode 2023-2029.

Secara bersamaan, perwakilan warga menyatakan siap memberikan dukungan penuh untuk pemenangan Tomas Sembiri, karena secara pola pikir dan sudut pandang yang sama oleh mereka, bahwa Tomas Sembiring diyakini mampu membangun Desa Pandan dari seluruh aspek sektor perekomoian desa.

Related Articles

Latest Articles