17.4 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Afif Abdillah dan Aulia Aqsa Mendaftar Balon Wali Kota Medan ke Partai NasDem

Medan, MISTAR.ID

DPD Partai NasDem Kota Medan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada Kota Medan 2024, Kamis (2/5/24).

Pembukaan pendaftaran tersebut diumumkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah di Sekretariat DPD NasDem Kota Medan, Jalan T Amir Hamzah Medan.

“Hari ini DPD NasDem Kota Medan secara resmi membuka pendaftaran penjaringan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” ucap Afif Abdillah didampingi Sekretaris, Rio Adrian Sukma dan Wakil Ketua Bidang OKK sekaligus Ketua Tim Penjaringan, Sunardi Ali.

Baca juga : Wakil Ketua DPRD Sumut Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan 2024

Ditegaskan Afif, pendaftaran penjaringan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang digelar Partai NasDem akan dibuka hingga 7 Mei 2024. Pengambilan dan pengembalian formulir dapat langsung dilakukan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Medan.

“Penjaringan ini terbuka untuk umum. Dan yang pasti, penjaringan ini murni tanpa mahar,” tegasnya.

Setelah melakukan pendaftaran penjaringan, Afif memastikan bahwa setiap pendaftar akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Pada akhirnya, DPP Partai NasDem yang akan memutuskan siapa calon yang akan diusung oleh Partai NasDem.

Related Articles

Latest Articles