25.7 C
New York
Monday, June 24, 2024

Daftar ke Gerindra, Edimin dan Ahmad Padli Bertarung Bersama di Pilkada Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Edimin dan Ahmad Padli Tanjung akan bertarung bersama pada Pemilihan Kepala Daerah Labuhanbatu Selatan (Pilkada Labusel). Untuk memenuhi rencana itu, keduanya pun sepakat mendaftarkan diri untuk ke Partai Gerindra pada Jumat malam (17/5/24).

Bupati Labusel dan Wakil Bupati Labusel tersebut ini berharap Partai Gerindra menjadi salah satu kapal untuk kembali melanjutkan pemerintahan periode 2024-2029. Harapan itu langsung disampaikan kepada Ketua Penjaringan DPC Partai Gerindra M. Amin Batubara di kantor DPC Gerindra, Dusun Simaninggir, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Baca juga: Wujudkan Labusel Maju, Inklusif dan Berkelanjutan 2045, Edimin Buka Musrenbang RPJPD

“Saya bersama saudara saya Ahmad Padli yang mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati untuk bermain di Pilkada Kabupaten Labusel. Kami berharap mohon doa dan dukungannya semoga Partai Gerindra mendukung dan memenangkan kami,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Edimin pun tidak lupa mengajak seluruh masyarakat Labusel untuk ikut mensukseskan Pilkada yang damai dan harmonis dengan menentukan pemimpin yang mampu membawa kemajuan untuk Labusel.

“Mari bersama-sama kita mensukseskan pemilihan kepala daerah dengan damai, harmonis, dan tidak terjadi gonta-ganti dan hujat sana hujat sini,” tuturnya (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles