11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dinilai Bermasyarakat dan Pengayom, Tomas dan Toga Siap Dukung Cakades Incumbent di Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Toda) dan Tokoh Agama (Toga) siap mendukung dan memenangkan calon kepala desa (cakades) Desa Tanjung Meriah Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, Anggiat Bintang (44).

Dukungan tersebut dibuktikan dengan hadirnya ratusan pendukung turut mendampingi dan mengantar Anggiat Bintang untuk penetapan calon kepala desa dan penentuan nomor urut di Kantor Kepala Desa Tanjung Meriah Kecamatan Sibande Pakpak Bharat, Kamis (3/8/23).

Nomor urut cakades telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD). Anggiat Bintang mendapat nomor urut 2, sedangkan rivalnya Daerah Solin nomor urut 1.

Baca juga : Pemkab Pakpak Bharat Salurkan Bantuan Keuangan Bagi Pekerja Migran ke Jepang

Usai nomor urut ditetapkan, beberapa tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda yang berada di lokasi memprediksi pertarungan Pilkades itu lebih berpotensi dimenangkan incumbent.

“Dengan alasan Anggiat Bintang tergolong sangat bermasyarakat, dekat dengan masyarakat dan manusia pengayom di desa kita,” ujar Tokoh Masyarakat, Rajuddin Boang Manalu bersama Tokoh Adat, Burhaddin Berutu; Tokoh Agama, Nuh Sagala; Tokoh Muhammadiyah, Irwansyah Bancin, Mangantar Bancin, Tokoh pemuda di lokasi pencabutan dan penetapan nomor kepada mistar.id.

Related Articles

Latest Articles