23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pergetteng-Getteng Sengkut Terpilih Wakili Kabupaten Pakpak Bharat Pemilihan Kecamatan Terbaik se Sumut

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut (PGGS) terpilih mewakili Kabupaten Pakpak Bharat dalam ajang Pemilihan Kecamatan Terbaik se Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/9/23).

Tim penilai Kecamatan terbaik hadir dari Provinsi Sumut dipimpin Benny Parlindungan Girsang ini guna melakukan penilaian.

Plt Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Robincen Habeahan menyampaikan lomba kecamatan terbaik mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah dalam rangka memaksimalkan tugas yang dimilikinya.

Baca juga : Investor dari RRT Survey Lahan Perkebunan Durian di Pakpak Bharat

“Penilaian ini merupakan upaya terarah, terkoordinasi, terpadu dan berkelanjutan dalam rangka evaluasi dan pembinaan Pemerintah Kecamatan. Karena Kecamatan merupakan entitas penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan kata lain pelayanan publik di kecamatan merupakan gambaran umum pelayanan yang dilaksanakan di Kabupaten,” ucap Robincen Habeahan.

Sementara itu, Camat Pergetteng-Getteng Sengkut, Perhatian Manik menyampaikan terima kasih atas dipercayakannya Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut sebagai perwakilan Kabupaten Pakpak Bharat di tahun 2023 ini.

Baca juga : Pemerintah Gandeng IPB untuk Rancangan Food Estate Pakpak Bharat

Ketua Tim Penilai dari Provinsi Sumut, Benny Parlindungan Girsang menjelaskan tata cara dan metode serta instrumen-instrumen penting dalam penilaian nantinya.

“Intinya bahwa penilaian ini akan kami laksanakan dengan adil dan transparan serta sejujur-jujurnya,” ujarnya. (sampang/hm18)

Related Articles

Latest Articles