12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Diiringi Marching Band, Kapoldasu Antar Kue Ulang Tahun ke Rumah Dinas Pangdam

Diiringi Marching Band, Kapoldasu Antar Kue Ulang Tahun ke Rumah Dinas Pangdam

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI ke-75 kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, Senin (5/10/20).

Kapolda bersama para pejabat utama Polda Sumut memberikan kejutan dengan membawa kue tar ulang tahun ke Rumah Dinas Pangdam I/BB sambil diiringi marching band.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020. “Kami atas nama Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyampaikan selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” tutur Kapolda Sumut.

Baca Juga:Kapolresta Deli Serdang dan Anak Buahnya ‘Serbu’ Markas TNI, Dandim Sempat Kaget!

“Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI-Polri yang utuh dan tidak dapat dipisahkan. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin kokoh, kompak dan solid,” kata jenderal bintang dua tersebut.

Sementara itu, Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kejutan yang telah diberikan Kapolda dan seluruh keluarga besar Polda Sumut dan berharap kerjasama antara TNI-Polri dapat semakin baik kedepannya.

“Kami atas nama Kodam I/BB menyampaikan terima kasih kepada Polda Sumut atas perhatian dan kerjasama selama ini dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Sumut dan semoga semakin solid,” jelas Pangdam I/BB. (saut/hm01)

Related Articles

Latest Articles