13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Wakapolda Sumut Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Hidayah

Sergai, MISTAR.ID

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana safari Ramadhan di Mesjid Jami Nurul Hidayah di Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (28/3/24) sore.

Dalam arahannya, Rony menekankan pentingnya kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam memberantas peredaran narkotika. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam memberentas peredaran dan segala bentuk penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sergai.

Rony juga mengajak para tokoh agama, dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda bekerja sama dengan aparat kepolisian guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di ruang publik.

“Bersama sama kita ciptakan ruang publik yang aman. Kami tidak bisa sendiri, kita harus bergandengan tangan bersama,” ajaknya.

Baca Juga : Mutasi, Kombes Rony Samtana Jadi Wakapolda Sumut

Orang nomor dua di jajaran Polda Sumut ini mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pembangunan pemerintah. “Pemilu sudah selesai, tetap jaga kerukunan jangan ada perpecahan di antara kita. Tetap bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” imbaunya.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kami akan prioritaskan pembinaan moral personel dalam penegakan hukum, agar ke depan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Rony memberikan bantuan 1 unit AC untuk Mesjid Jami Nurul Hidayah yang diterima Ketua BKM, Jamil Putra. Selain itu, Rony juga membagikan paket bantuan bahan pangan untuk warga masyarakat sekitar.

Related Articles

Latest Articles