10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Usai Pemilu, Honorer DPRD Deli Serdang Mulai Gelisah

Deli Serdang, MISTAR.ID

Setelah Pemilu selesai, tenaga honorer di kantor Sekretariat DPRD Deli Serdang yang mencapai 200 orang lebih, saat ini mulai gelisah. Sebab, beberapa orang anggota dewan yang membawa mereka tumbang pada Pileg kali ini.

Sehingga mereka takut hal ini berdampak ke depannya dan berpotensi akan diganti dengan yang lain. Saat ini ada sekitar 200 orang lebih staf honorer di Sekretariat DPRD Deli Serdang.

Selain berstatus staf di kantor, mereka juga terdaftar sebagai driver, petugas kebersihan hingga keamanan. Disebut-sebut Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Deli Serdang sudah mengantongi daftar nama staf honorer yang akan diganti.

Baca Juga : 32 Honorer Protes karena Dipecat, BKPSDM Deli Serdang Tak Respon

Setidaknya ada 15 orang yang sudah masuk dalam daftar karena dianggap punya kinerja buruk. Selain jarang hadir dan masuk kantor, ada juga yang memang tidak diketahui keberadaannya. Beberapa diantaranya pun sempat dipanggil oleh Bagian Umum dan Kasubag Tata Usaha Kepegawaian, Roma Hutasuhut.

Ketika hal ini dikonfirmasi, Selasa (20/2/24), Roma Hutasuhut mantan Kasubbag Umum Dinas Pendidikan Deli Serdang dan pernah dimutasi menjadi staf pada Korwilcam Dinas Pendidikan Percut Sei Tuan itu tidak merespon. Berulang kali panggilan telepon kepadanya tidak diangkat. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles