9.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Tim Bringas Jatanras Polresta Deli Serdang Gencar Patroli Geng Motor

Petugas patroli langsung membubarkan kumpulan remaja bersepeda motor yang dilihat nongkrong di pinggir jalan. Polisi memberikan himbauan agar mereka kembali ke rumah masing- masing guna menghindari kejadian yang tak diinginkan apalagi aktivitas mereka dengan bermain mercon telah mengganggu orang lain.

Kapolresta juga meminta masyarakat untuk terus mendukung Kepolisian guna bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan masing masing. Masyarakat juga diminta kerjasama untuk memberikan informasi pada petugas Kepolisian bila melihat aksi-aksi yang mengganggu Kamtibmas.

“Masyarakat juga harus terus berperan mendukung Kamtibmas. Sampaikan informasi pada polisi bila melihat tindak kejahatan maupun aksi yang mengganggu Kamtibmas agar petugas bisa segera melakukan antisipasi,” harap Kapolresta.

Baca juga : Kapolresta Deli Serdang Kunjungi Korban Geng Motor

Pasca maraknya aksi tawuran geng motor hingga melukai dan mengganggu masyarakat, Tim Bringas Jatanras Satreskrim Polresta Deli Serdang terus memantau geng motor dan tidak akan sungkan memberi tindakan tegas.

Disebutkan Kapolresta, patroli pengawasan juga ditingkatkan Sabhara Polresta Deli Serdang berikut personel jajaran Polsek masing-masing dalam menjaga kondusifitas wilayahnya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles