9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Tim Bringas Jatanras Polresta Deli Serdang Gencar Patroli Geng Motor

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polresta Deli Serdang melakukan peningkatan patroli di kawasan perkantoran Bupati Deli Serdang, Jalinsum Medan-Lubuk Pakam, Jalan Arteri Bandara Kualanamu dan sekitaran Kota Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (17/3/24).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandy C Priambodo mengatakan peningkatan patroli dilakukan dalam menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan 1445 hijriah agar tetap kondusif.

“Patroli dilakukan dengan sasaran pencegahan tawuran, bermain petasan, balap liar, Sahur on The Road, dan membubarkan pemuda yang berkumpul dan berpotensi mengganggu Kamtibmas seperti geng motor,” ujar Kombes Raphael.

Baca juga : Geng Motor Dihukum Bersihkan Parit Depan Mapolsek Beringin

Ditambahkan Kapolres, patroli mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, balap liar dan perbuatan lain yang melanggar hukum adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Sehingga, masyarakat yang melaksanakan aktivitas ibadah puasa di bulan ramadhan ini merasa nyaman dan tidak terganggu.

Dalam pelaksanaannya, ada beberapa lokasi yang dilalui tim patroli yakni Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Alun-alun Pemkab Deli Serdang, Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa serta titik lainnya yang dianggap rawan dari gangguan kamtibmas.

Related Articles

Latest Articles