16.6 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Kapolresta Deli Serdang Kunjungi Korban Geng Motor

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Plt Kasat Reskrim AKP Natanail Sitepu mengunjungi dan memberikan santunan kepada dua korban pengeroyokan komplotan geng motor, Rijaldi Jambak warga Lubuk Pakam dan FN warga Tanjung Morawa, Sabtu (9/3/24).

Menurut Kapolresta, pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian Polresta Deli Serdang kepada korban pengeroyokan yang dilakukan oleh geng motor dan kasus ini diproses sesuai ketentuan hukum.

“Paling utama saat ini adalah memberikan semangat kepada korban, sehingga kondisinya semakin membaik dan dapat beraktifitas seperti biasa. Dan kepada pelaku pengeroyokan saat ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,” bilang Kombes Raphael.

Baca juga: Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi, Pelaku Mengaku Dendam

Sementara keluarga dan orang tua korban mengaku haru dan menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi atas tindakan hukum yang sudah diterapkan polisi.

Dalam siaran persnya yang diterima wartawan, Minggu (10/3/24), Kapolresta Kombes Raphael Sandy C Priambodo mengaku akan lebih mengintensifkan pengawasan keamanan di wilayah hukumnya. Terutama hal-hal yang meresahkan salah satunya geng motor.

“Masyarakat diminta dapat melaporkan bila melihat kegiatan yang mengganggu Kamtibmas melalui kontak Call Center 110,” imbau Raphael. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles