14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bupati Pakpak Bharat Launcing Dua Unit Mobil Ambulance RSUD Salak

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor melauncging pemakaian dua unit mobil ambulance milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak, Kamis (26/10/23).

“Saya selaku Bupati Pakpak Bharat meresmikan pemakaian dua unit ambulance ini,” ucap Franc Bernhard Tumanggor saat menggunting pita tanda peresmian dua unit armada jenis Innova tersebut.

Bupati berharap keberadaan dua unit baru ini kelak bisa menambah daya dorong bagi upaya pelayanan masyarakat serta memaksimalkan operasional.

“Ke depan, mutu dan kualitas pelayanan di rumah sakit ini harus lebih meningkat lagi. Masyarakat yang ingin berobat, layani dengan baik, demikian juga manakala ada pasien yang harus dirujuk ke rumah sakit berikutnya, segera dilayani karena unit ambulance kita sudah bertambah,” pesannya.

Baca Juga : Pemkab Pakpak Bharat Sediakan Delapan Bus Sekolah

Sementara, Kepala UPT RSUD Salak dr Manuturi Sianturi mengungkapkan, pihaknya merasa senang dan terbantu dengan adanya dua unit ambulance yang baru ini.

“Selama ini kondisi mobil ambulance kita sangat terbatas baik dari segi jumlah armada maupun kondisi kendaraan, sudah mulai tua dan sering rusak, ini terus terang sangat menyulitkan kita. Dengan adanya dua unit ambulance yang baru ini mudah-mudahan akan sangat membantu bagi kami di sini,” ucapnya. (sampang/hm24)

Related Articles

Latest Articles