9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Peringati HORI ke-77, KPPN Tebing Tinggi Tanam Pohon di Bantaran Sungai Padang

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-77, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Tebing Tinggi melakukan aksi penanaman pohon secara simbolis di bantaran Sungai Padang, tepatnya di kawasan Pos Duga Air, Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Jumat (27/10/23).

Kepala KPPN Kota Tebing Tinggi Abdul Yusuf berharap nantinya pohon yang ditanam bisa tumbuh dan membantu memperbaiki kualitas udara dan memperbaiki lingkugan hidup sekitar lokasi. “Ini memang salah satu tema dari peringatan HORI ke-77 ini, dimana kami dari Menteri Keuangan berkomitmen melayani lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga : Peringati Hari Oeang RI Ke-76, Kemenkeu Mengajar 7 di Tebing Tinggi dan Sergai

Yusuf mengatakan, ada beberapa pohon yang secara simbolis ditanam. Pihaknya juga berencana menanam sejumlah pohon di tempat yang lain. “Tadi yang kita tanam ada pohon durian dan kelengkeng,” katanya.

Yusuf menjelaskan, setelah ditanam, pihaknya akan memantau perkembangannya dan akan dilaporkan ke pusat. “Nanti akan kita patau pertumbuhan pohon yang kita tanam sehingga nanti bisa diketahui bahwa ini tumbuh dengan baik,” tukasnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles