11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Buntut Kaburnya Tahanan Polsek Padang Hilir, 3 Petugas Jaga dan Kapolsek Diperiksa Propam

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Buntut kaburnya tahanan sel Polsek Padang Hilir, 3 petugas jaga menjalani pemeriksaan di Propam Polres Tebing Tinggi, hal ini disampaikan Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol A. Robert Sembiring saat di Konfirmasi Mistar.id, Jumat (14/7/23) Sore.

“Untuk petugas jaga 3 orang dalam pemeriksaan. Sudah di Tempat Khusus (Patsus) di Propam Polres,” ungkap Waka Polres melalui pesan singkat.

Sementara untuk Kapolsek sendiri sedang dilakukan pemeriksaan.

Baca juga: Tahanan Kabur dari Polsek Padang Hilir Sebanyak 4 Orang, 2 Diantaranya Berhasil Ditangkap

“Untuk Kapolsek sedang dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Waka Polres sempat menerangkan, Dua dari 1 orang tahanan Polsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi telah di tangkap di daerah Rokan Hulu Riau. Namun identitasnya belum diketahui.

“Bos, yang kabur itu 2 orang. Tadi pagi subuh sudah ditangkap 1 orang di daerah Rokan Hulu Riau. Sekarang dalam perjalanan ke Tebing,” tutup Waka Polres Tebing Tinggi.

Baca juga: Dikabarkan 5 Tahanan Polsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi Kabur

Sebelumnya, Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi kebobolan 4 tahanan dari sel pada Sabtu (8/7/23) lalu. Namun dua diantaranya berhasil diamankan di sekitar pemukiman warga tidak jauh dari Polsek Padang Hilir. Dan kini 1 orang lainnya juga telah berhasil diamankan dari daerah Rokan Hulu. (Nazli/hm21).

Related Articles

Latest Articles