17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

BM PAN Punya Andil Besarkan PAN

Batu Bara, MISTAR.ID

Barisan Muda PAN (BM PAN) bukanlah pesaing PAN, karena inilah yang jadi dasar perjuangan. Yang benar, BM PAN punya andil besar membesarkan PAN.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD BM PAN Batu Bara Fahmi dalam pelantikan DPD BM PAN Batu Bara periode 2021-2026 di aula Hotel Singapore Land , Sabtu (18/12/2021) petang.

“Ada isu dikembangkan, besarnya BM PAN akan menyaingi PAN. Kita bukanlah pesaing PAN, karena inilah yang jadi dasar perjuangan, bahwa BM PAN punya andil besar membesarkan PAN,” tegas Fahmi.

Baca Juga:PAN Ingin Jadi Partai Terdepan Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan

Karenanya, disebutkan Fahmi, sebagai penerima amanah dan sudah dilantik, maka pihaknya akan pegang dan jalankan amanah.

“BM PAN Batu Bara bukan kaleng-kaleng, bukan juga gerombolan, kita adalah satu barisan harus satu visi dan misi”, imbuh Fahmi.

Pada amanatnya, Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap mengatakan, dari 20 BM PAN kabupaten/kota yang sudah melakukan Musda, BM PAN Batu Bara yang pertama melakukan pelantikan.

“Kalau BM PAN sudah besar maka yang besar adalah PAN. Sebagai anak muda harus tetap dengan gayanya, kalau masalah pencalegan tidak ada yang boleh melarang “, tandas Mora.

Baca Juga:PAN Siap Kawal Pelaksanaan RTRW 2021-2041 Untuk Pembangunan Kota Medan

Sebelumnya Ketua Panitia Abdul Muas S.Ag dalam laporannya menyampaikan dalam pelantikan DPD BM PAN Batu Bara terdiri dari 70 orang pengurus harian. Dalam kesempatan ini turut dilakukan pelantikan 12 DPC BM PAN Se Batu Bara.

Susunan pengurus adalah Ketua DPD BM PAN Batu Bara Fahmi, berikut Wakil Ketua, Sekretaris Umum Abdul Muas, berikut Wakil dan Bendahara Umum, Syafii Maarif Rafzi beserta Wakil.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Batu Bara diwakili Asisten I Pemkab Batu Bara Rusian Heri, anggota DPRD Sumut Yahdi Khoir Harahap, Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap, Sekretaris DPW BM PAN Sumut Ramadona Simbolon, Ketua PDM Batu Bara Yusri.S.Ag serta Ketua KNPI Batu Bara Mukhrizal Arif.(ebson/hm01)

Related Articles

Latest Articles