10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Sekda Kota Binjai Buka Forum Lintas Perangkat Daerah Kota Binjai

Binjai, MISTAR.ID
Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos membuka secara Resmi Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah RPJPD Kota Binjai Tahun 2025-2045 Aula Pemko Binjai, Kamis (1/2/24).

Dalam sambutannya, Sekdako Binjai mengatakan bahwa forum yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk memperoleh masukan dan saran dari perangkat daerah untuk penyempurnaan rancangan awal rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) Kota Binjai tahun 2025- 2045.

“Kesempatan ini harus kita gunakan dengan sebaik mungkin sebagai media konstruktif dan strategis dalam sistem perencanaan daerah dan dalam rangka peningkatan keberhasilan pembangunan Kota Binjai 20 tahun kedepan,” ucapnya.

Baca juga: Peringatan HKN, ASN Pemkab Simalungun Diminta Kerjakan Tugas dan Kreativitas Pokok Perangkat Daerah

Pada kesempatan ini juga, Sekda Kota Binjai mengingatkan kepada Bappeda Kota Binjai untuk terus melakukan pendampingan kepada perangkat daerah dalam penyusunan dokumen rancangan pembahasan dokumen rancangan awal terkait data dan 45 indikator yang akan dicapai untuk 20 tahun kedepan serta mengawal hasil rumusan ini sampai ke tahap-tahap selanjutnya.

Turut hadir Kepala Bappeda Kota Binjai Majid Ginting S.Sos. M.Si, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Asisten III Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri, Kepala Badan Pusat Statistik Kota Binjai, Ir. Gloria Ebenhaezer M.Si, Tenaga Ahli Tim TPB Sumatera Utara Dr. Wahyu Ario Pratomo SE, M.Ec, Tenaga Ahli Universitas Sumatera Utara Agus Suriadi S.Sos. M.Si, Camat dan Lurah se-Kota Binjai. (Endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles