17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Pimpin Apel, Waka Polres Batu Bara Sampaikan 5 Instruksi

Batu Bara, MISTAR.ID

Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin menyampaikan 5 instruksi saat memimpin apel di lapangan Mako Polres Batu Bara di Lima Puluh, Senin (4/3/24).

Kelima instruksi tersebut, termasuk memperbanyak cooling system pasca Pemilu 2024. Imam meminta masyarakat agar tidak mempercayai informasi selain dari sumber yang benar terlebih hasil Pemilu 2024.

Baca juga: Pemkab Batu Bara Didorong Batalkan Pengumuman Seleksi CASN-PPPK Secara Parsial

Kemudian, kepada personel Polres Batu Bara dan Polsek jajaran, agar melaksanakan patroli terkait kejahatan 3C, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selanjutnya dalam menyambut bulan Ramadhan yang semakin dekat, seluruh personel Polres Batu Bara diinstruksikan melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan tawuran khususnya, Kecamatan Tanjung Tiram.

“Kepada personel Satuan Lalu Lintas agar menjadi contoh kepada masyarakat dan kepada personel Provos agar melaksanakan kegiatan Gatiblin kepada personel,” katanya.

Baca juga: Resmi! Polda Sumut dan Jajaran Tunda Jadwal Razia Kendaraan

Yang terakhir adalah terkait kunjungan Kapolda Sumut ke Kabupaten Batu Bara. Ia meminta seluruh personel agar memperhatikan kebersihan tampang dan ruangan kerja.

Pada kesempatan itu, Kompol Imam atas nama pimpinan Polres Batu Bara menyampaikan terimakasih kepada personel polres Batu Bara dan BKO Brimob yang telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 di wilkum Polres Batu Bara sehingga berlangsung aman dan kondusif. (ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles