18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Bahas Pemilu 2024, KPU Kunjungi Polres Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Untuk membahas persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Ketua dan Komisioner KPU Deli Serdang mendatangi Polres Deli Serdang, Selasa (19/9/23).

Kapolres Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan sudah semestinya pihak kepolisian  pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terkait program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024 sudah menjadi bagian tugas dari kepolisian untuk mengamankannya,” ujar Kombes Irsan.

Ditambahkannya bahwa hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada. Kombes Irsan berpesan, apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan, sehingga dapat diantisipasi.

Baca juga: 50 Bacaleg Nasdem Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Deli Serdang

“Kami Polres Deli Serdang mendukung penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 nanti. Apabila ada kendala, sebaiknya langsung didiskusikan agar setiap tahapan selalu termonitor. Serta dilakukan pengamanan dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Effendi berharap kerjasama dua institusi ini mampu meminimalisir masalah-masalah yang dapat terjadi selama Pemilu 2024.

“Kedatangan kami ke Polres Deli Serdang untuk membicarakan hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra stakeholder terkait,” jelas Syahrial Effendi. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles