14.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Askep Kebun PT SPR Dianiaya di Depan Anak Istri, Manajemen Tempuh Jalur Hukum

Asahan, MISTAR.ID

Seorang karyawan kebun PT Sari Persada Raya (SPR) di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, mengalami serangan brutal oleh sejumlah oknum yang diduga penggarap lahan.

Karyawan bernama Edy Radius yang juga merupakan Asisten Kepala (Askep) kebun PT SPR itu dianiaya di depan istri dan anak-anaknya.

Aksi penganiayaan yang terjadi pada Minggu, (29/10/23) itu menimbulkan kekhawatiran pihak keluarga korban yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Anak dan istri Edy merasa trauma dan takut kembali ke rumah.

Video yang beredar menunjukkan bagaimana Edy dikerumuni sejumlah orang dan menerima serangan fisik.

Baca Juga: Karyawan PT SPR Tagih Janji Pemkab Asahan Untuk Selesaikan Konflik Lahan

Saat ditemui wartawan di rumah sakit, Selasa (31/10/23), Edy mengungkapkan, kejadian berawal ketika mobilnya dihalangi oleh kelompok penggarap yang menuntutnya untuk keluar dari kendaraan.

Edy mencoba menjelaskan bahwa di dalam mobil itu terdapat istri dan dua anaknya yang sedang menjemput seseorang dari rumah sakit.

“Saat itu, saya hendak pulang ke komplek kebun perumahan, namun di tengah jalan, saya dihadang oleh kelompok penggarap dan diminta untuk berhenti. Saya turun dari mobil, dan itulah yang tertangkap dalam video. Salah satu dari penggarap tersebut terus mengejar saya, dan itu berujung pada pemukulan di bagian belakang kepala saya,” tutur Edy.

Beruntung, saat itu ada warga yang datang membantu dan menahan para penggarap, sehingga Edy bisa masuk kembali ke dalam mobil lalu meninggalkan lokasi.

Related Articles

Latest Articles