2.6 C
New York
Monday, February 26, 2024

Antoni Tarigan Terpilih Jadi Ketua PRSI Deli Serdang Periode 2022-2026

Deli Serdang, MISTAR.ID

Antoni Tarigan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Deli Serdang periode 2022-2026, di Nivia Hotel Jalan Letda Sujono Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (8/4/22) sore.

Ketua PRSI Sumut Muchrid Nasution dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya Antoni Tarigan sebagai Ketua PRSI Deli Serdang, diyakini atlit dari daerah itu akan banyak berbicara baik di tingkat Provinsi Sumut hingga nasional.

“Besar harapan kita di bawah kepemipinan saudara Antoni Tarigan, PRSI Deli Serdang lebih baik lagi. Untuk itu, diminta kepada Ketua PRSI Deli Serdang terpilih agar terus melakukan pembinaan di setiap club. Ada 8 club di Deli Serdang yang perlu terus dibina prestasinya,” kata Muchrid Nasution yang akrab disapa Coky.

Baca Juga:7 Perenang Bhinneka Swimming Club Ikut Lomba North Sumatera Open

Antoni Tarigan dalam pidatonya berjanji akan memperkuat dan meningkatkan pelatihan untuk menghasilkan dan memajukan prestasi aquatic.

“Pembinaan atlit memang diperlukan tekad dengan semangat juang yang tinggi. Termasuk meningkatkan kepelatihan. Membina olahraga ini juga memerlukan kebersamaan dari semua pihak, bukan hanya pengurus. Sehingga pretasi yang ingin diraih bukan sekadar angan-angan, tapi harus punya program terukur dan pemetaan yang akurat. Saya siap bekerja untuk itu,” kata Antoni.(rinaldi/hm10)

Related Articles

Latest Articles