15.9 C
New York
Thursday, May 16, 2024

AKBP Dudung Setyawan Resmi Pimpin Polres Padangsidimpuan  

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Hari ini, Sabtu (8/7/23), AKBP Dudung Setyawan memulai karirnya sebagai Kapolres Padangsidimpuan.

Dudung menggantikan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo yang selama 1 tahun 2 bulan menjabat sebagai orang nomor 1 di Polres Padangsidimpuan. Dwi melanjutkan karirnya sebagai Kapolres di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Dwi dalam kata sambutannya mengatakan, Kota Padangsidimpuan merupakan suatu pengalaman baginya selama menjabat sebagai Kapolres, mulai jarak tempuh hingga cuaca yang berbeda-beda dari lokasi tempatnya.

Baca juga: Humas Polres Padangsidimpuan Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut

“Saya berterima kasih terhadap rekan-rekan personil Polres Padangsidimpuan yang selama ini bisa berkarya bersama. Begitu juga dengan rekan-rekan media sudah mendukung program-program yang telah terlaksana,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada personil Polres Padangsidimpuan dan awak media tetap bisa kerja sama yang bai,  atau lebih ditingkatkan dengan Kapolres yang baru.

Sementara itu, Dudung menyampaikan, dengan dukungan personil semuanya, kedepannya Polres Padangsidimpuan bisa lebih baik.

Baca juga: Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Padangsidimpuan Terapkan Strong Point

“Sebelumnya, saya juga pernah bertugas di wilayah Kalbar, dengan wilayah hukum 2 kali lipat lebih luas dari Kota Padangsidimpuan. Namun saya yakin, AKBP Dwi pasti bisa melakukannya,” paparnya. (asrul/hm16)

Related Articles

Latest Articles