12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Tanah Jawa masih Selidiki Penyebab Kematian Mrs X di Sungai Bah Bolon  

Simalungun, MISTAR.ID

Pihak Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun hingga kini masih menyelidiki terkait penyebab kematian sesosok mayat perempuan tanpa identitas atau Mrs X yang ditemukan warga di aliran Sungai Bah Bolon.

Korban ditemukan dalam kondisi bugil tanpa mengenakan sehelai kain, dengan kondisi telentang. Sementara di tangannya ada ditemukan buste hounder (bra) warna abu-abu.

Warga menemukan korban diperkirakan berumur belasan tahun itu pada Kamis (6/7/23) kemarin. Saat ditemukan dalam keadaan mengambang tidak bernyawa. Tidak hanya itu, tubuh korban sudah membengkak dan mulai membusuk.

Baca juga: Mayat Mrs X di Jawa Maraja Simalungun Sudah Diautopsi ke Medan

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, saat dihubungi mistar.id, pada Sabtu (8/7/23) mengatakan, hingga kini pihaknya belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

“Penyebab kematian belum kita tau. Masih di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Medan untuk keperluan otopsi,” ujarnya.

Manson mengakui, jika korban ditemukan dalam kondisi bugil tanpa pakaian. Sementara di tangan korban ada ditemukan bra warna abu-abu. “Adapun ciri-cirinya berambut pendek,” terangnya lagi.

Baca juga: Polsek Tanah Jawa Evakuasi Mayat di Sungai Mombuaya Simalungun

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan di Huta Mariah Nagori Mariah Jambi,  Kecamatan Jawa Maraja, Kabupaten Simalungun.

Awalnya korban ditemukan salah seorang warga yang hendak memancing ikan di aliran sungai tersebut. Namun karena ada tercium aroma bau busuk, sehingga menarik perhatian warga dan melihat korban mengambang di lokasi. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles