5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Selar Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan di Jalan Selar, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu (14/4/24) siang.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, mengatakan pihaknya mendapat informasi adanya temuan mayat itu laporan dari warga melalui Call Center 110 bahwa ada jasad wanita tak dikenal berusia sekitar 40 tahun ditemukan di pinggir Jalan Selar.

Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi segera meluncur ke lokasi bersama tim Inafis.

“Menurut keterangan saksi yang saat itu berada di lantai 2 rumahnya, dia melihat korban tergeletak di pinggir jalan dengan posisi telentang. Lalu saksi berinisiatif menghubungi polisi melalui Call Center 110,” ungkap Agus.

Baca juga: Polisi Lampung Selamatkan Uang Rp100 Milik Pemudik yang Tertinggal di Rest Area Jalan Tol

Menurut Agus, dugaan sementara wanita itu adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

“Saat ini korban sudah berada di RS Bhayangkara, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun keracunan,” ujarnya.

Polres Tebing Tinggi, kata Agus, sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Kepling II Kelurahan Badak Bejuang untuk mencari keluarga korban.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, bila ada yang mengenal dan mengetahui keluarga korban, dapat berkoordinasi langsung dengan RS Bhayangkara Tebing Tinggi,” pungkasnya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles