14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

2 Kapolsek dan Kabag SDM Polresta Deli Serdang Diganti

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dua Kapolsek di jajaran Polresta Deli Serdang serta Kabag SDM diganti dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Jumat (16/12/22).

Sertijab yang digelar di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang dihadiri Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji,  Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso, para PJU, Kapolsek dan personel Polresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatera Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Sumut.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni AKP Slamet Riyadi menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang sebelumnya dijabat Kompol Serimin Pinem. Selanjutnya Kapolsek Kawasan Bandara KNIA dari Iptu Jonni H Damanik kepada Iptu Natanail Surbakti, serta Kapolsek Pantai Labu dari Iptu Sopar Sitorus kepada Iptu Marwan.

Baca Juga:Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Dimutasi

Para pejabat yang menjalani sertijab selanjutnya melakukan penandatanganan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang.

Kapolresta Kombes Irsan dalam sambutanya mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik,” tutur Kapolresta.

Baca Juga:Wartawan Dilarang Meliput Sertijab Kapolresta Deli Serdang

Dia melanjutkan, yang harus dipahami yakni bagaimana memahami manajemen pekerjaan.

“Lakukan hubungan baik dalam internal dan eksternal,” tambah Kapolresta.

Usai pelaksanaan sertijab, Kapolresta secara simbolis menyerahkan mobil dinas kepada Polsek Pantai Labu dan pemberian rompi kepada perwakilan personel Polresta Deli Serdang sebagai perlengkapan pakaian dinas dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles