21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

150 Personil Polres Labusel Tes Urine, Hasilnya Negatif

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Sesuai dengan arahan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya, seluruh anggota Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) diberikan tes urine secara acak.

Di Markas Polres Labusel pada hari Jumat, 28 Juli 2019, sebanyak 150 anggota, termasuk Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota lainnya, menjalani tes urin.

Menurut Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo, yang melihat langsung acara tersebut, tes urin adalah upaya utama Polda Sumut untuk memastikan bahwa seluruh anggota staf tidak menggunakan narkoba.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Polres Labusel tidak lagi menyalahgunakan narkoba, sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Sumut bahwa narkoba adalah musuh bersama.

Baca juga : Polres Labusel Ringkus Bandar Narkoba Jaringan Lapas

Menurutnya, hasil tes urine yang dilakukan pada 150 anggota hari ini menunjukkan bahwa mereka tidak menggunakan narkoba.

Namun, pengawasan dan tes urine akan terus dilakukan bagi anggota yang dicurigai, dan bagi personel yang terbukti menyalahgunakan narkoba, tentunya akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.

Polisi Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan “Program Prioritas Kita” untuk mencapai transformasi Polri yang tepat demi kemajuan masyarakat Sumatera Utara. (Kevin/hm19)

Related Articles

Latest Articles