26.6 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

10 Tahun Vakum, Kecamatan Beringin Kembali Gelar Perayaan Natal Oikumene

Deli Serdang I MISTAR.ID

Kecamatan Beringin kembali menggelar perayaan Natal Oikumene di Gereja HKBP Desa Sidoarjo II Ramunia, Minggu (3/12/23). Kegiatan serupa sudah 10 tahun tidak pernah dilaksanakan.

Camat Beringin Iskandar Sahyuti Siregar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia, maupun pihak terkait dan juga masyarakat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Tentu ini menjadi suatu apresiasi dan kebanggaan bagi kita semua. Sebab, kegiatan serupa sudah 10 tahun tidak pernah dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga: Wali Kota Siantar Nyalakan Pohon Natal Tertinggi di Asia Tenggara

Camat Iskandar menambahkan, bahwa kegiatan keagamaan merupakan wujud dari visi Kabupaten Deli Serdang untuk mewujudkan Kabupaten Deli Serdang “Yang maju sejahtera, serta masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Deli Serdang, Bongotan Siburian, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, mewakili Danramil, kepala desa se-Kecamatan Beringin, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua dan pengurus Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) Kecamatan Beringin. (Rinaldi/hm22)

Related Articles

Latest Articles