12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Susi Pudjiastuti Sanggah Bergabung ke Partai Gerindra  

Jakarta, MISTAR.ID

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja, Susi Pudjiastuti menampik bergabung ke Partai Gerindra.

Mengenai klaim pemilik Susi Air ini berkolaborasi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu diutarakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat (Jabar), Aries Marsudiyanto.

Susi disebut-sebut masuk sebagai bagian dari Dewan Kehormatan Bappilu partai nomor urut 2 tersebut. “Tidak,” kata wanita 58 tahun ini singkat ketika dimintai konfirmasi, pada Selasa (21/11/23).

Baca juga:Saat Prabowo Melepas Rindu ke Susi Pudjiastuti

Tetapi ketika ditanya apakah pernah ada tawaran bergabung ke Partai Gerindra, Susi tak menjawab pertanyaan wartawan.

Sebelumnya, Aries mengklaim Susi akan bergabung untuk ikut memenangkan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jabar.

“Banyak, bu Susi, ya segala macam lah. Pak Umuh Muchtar Persib, segala macam. Berjibun sekali ya yang sudah siap bergabung dengan kita. Para ulama-ulama dan tokoh, pengusaha, seluruhnya banyak,” kata Aries saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (20/11/23).

Baca juga:ASN yang Korban Pungli Dapat Perhatian dari Ridwal Kamil Hingga Susi Pudjiastuti

Disebutkan, semua orang yang masuk ke Gerindra mempunyai porsinya masing-masing. Aries mengaku secepatnya menemui Susi untuk bersilaturahmi. Menurutnya, Susi telah bersedia masuk ke barisan Partai Gerindra.

“Iya, kita masukkan ke Dewan Kehormatan Bappilu. Nanti ada peluang saya bakal bersilaturahmi dan menghadap supaya lebih intens dan terstrukturlah,” sebut Aries. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles