10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Prananda Surya Paloh di GOR Futsal Astaka: Sumut Basis AMIN

Medan, MISTAR.ID

Ketua Tim Dewan Pertimbangan Badan Pemenangan Nasional Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (BAPPILU), Prananda Surya Paloh, mengatakan Sumatera Utara merupakan basis bagi Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Saat membacakan laporan terbaru dari timnya, Prananda mengatakan, berdasarkan hasil survei tim, pasangan AMIN mencatat keunggulan hanya 3% secara nasional.

Ia juga menyebutkan, kenapa kampanye Anies sering dilakukan, sebab Sumatera Utara (Sumut) menandai posisi strategis sebagai basis AMIN (Anies-Muhaimin).

Baca Juga: Tiba di Pos Block Medan, Anies Baswedan Diteriaki ‘Presiden’

“Sumatera Utara basis AMIN yang sangat penting. Kita akan menggerakkan seluruh tenaga dan energi untuk memenangkan Anies,” ujar Prananda saat kampanye Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di GOR Futsal Astaka Pancing, Minggu (3/12/23).

“Secara nasional data yang saya terima dari tim, hanya menang 3 persen. Namun, komitmen dan semangat kita harus ditambah, agar Anies-Muhaimin menang,” lanjutnya.

Menilai situasi ini saat ini, Prananda mengatakan agar seluruh tim pemenangan Anies-Muhaimin untuk serius dalam memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga: Edy Rahmayadi: Dulu Salah Memilih, Sekarang Pilih yang Lebih Baik

Prananda menggambarkan Pemilu 2024 ini seperti perang melawan ketidakadilan dan mendorong semangat tanpa ragu, meyakinkan bahwa pasti ada cara untuk meraih kemenangan.

“Melihat ketimpangan sosial, sembako mahal, kita harus menang agar ada perubahan. Pemilu 2024 melawan ketidakadilan, perubahan tanpa ragu,” ujarnya.

Ketimpangan sosial yang terjadi, lanjut Prananda, bukan hanya di Sumatera Utara. Persoalan pengangguran hingga kenaikan harga sembako menjadi catatan penting. (Khairul/hm22)

Related Articles

Latest Articles