24.2 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Jika Terpilih Jadi Presiden, Anies Janji Kembalikan Marwah KPK dan Turunkan Harga Sembako

Medan, MISTAR.ID

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan, berjanji akan mengembalikan murwah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat menjadi pembicara dalam acara Desak Anies di Pos Bloc, Kota Medan, Minggu (3/12/23) sore, Anies juga berjanji menurunkan harga sembako.

Sebelum Anies menyampaikan visi misi, terlebih dahulu pembawa acara menpertanyakan kepada Anies terkait apa saja misi Anies jika menang menjadi presiden nantinya.

Baca Juga: Tiba di Pos Block Medan, Anies Baswedan Diteriaki ‘Presiden’

“Pertama, menurunkan harga bahan pokok yang hari ini mahal. Kedua, menyediakan pupuk bagi petani dengan harga yang murah,” terang Anies di hadapan ribuan pengunjung yang didominasi para pemuda.

Selain itu, ada 2 misi lagi yang akan dilakukannya ketika jadi presiden nantinya. Ia pun berjanji akan mengembalikan harga diri atau marwah KPK.

“Ketiga, membuat kebijakan-kebijakan untuk mengembalikan marwah KPK. Keempat, melakukan kajian untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan food estate,” ungkapnya dibarengi dengan tepuk tangan gemuruh dari para pengunjung. (Deddy/hm22)

Related Articles

Latest Articles