24.7 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Pilkada Deli Serdang Kurang Diminati Calon Perseorangan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di Hotel Wings Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Rabu (15/5/24).

Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthi Panjaitan mengatakan KPU akan melakukan kerja secara maksimal dalam pelaksanaan Pemilu sesuai penetapan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

“KPU tentunya berharap sinergitas dengan instansi terkait dan dukungan semua elemen masyarakat untuk terlaksananya pemilu yang aman lancar dan sukses,” ujar Relis Panjaitan.

Baca juga : Pj Bupati Apresiasi KPU Deli Serdang Sosialisasi Dukungan Pencalonan Balon Kepala Daerah

Peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang tahun 2024 ditandai dengan menekan tombol dimulainya tahapan oleh Ketua KPU Deli Serdang Relis Yanthi Panjaitan bersama Pj Bupati Deli Serdang Wiriya Alrahman dan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.

Ketua KPU Sumatera Utara, Agus Arifin menuturkan beberapa Kabupaten dan Kota sudah melaksanakan peluncuran tahapan dan hari ini KPU Kabupaten Deli Serdang.

Related Articles

Latest Articles