19.5 C
New York
Sunday, September 15, 2024

Masinton Pasaribu: Generasi Muda Tapteng Harus Bangga Akan Daerahnya

Tapteng, MISTAR.ID

Usai pengantaran dokumen syarat pencalonan dari kantor KPU Tapanuli Tengah (Tapteng), Masinton Pasaribu menyampaikan ingin membawa perubahan lebih baik untuk Kabupaten Tapteng, sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Ia menekankan bahwa semua anak-anak muda harus merasa bangga sebagai warga Tapteng. Tentu semua warga ingin anak-anaknya tumbuh dengan semangat keceriaan, bukan dalam tekanan dan rasa ketakutan.

“Semua anak-anak muda harus merasa bangga sebagai warga Tapteng. Sehingga Tapteng harus naik kelas, harus lebih baik dari saat ini. Kita bikin Tapteng naik kelas,” kata Masinton Pasaribu, Sabtu malam (14/9/24) dalam konferensi pers di Alun Alun Kota Pandan dihadapan seribuan warga pendukungnya.

Menurutnya, dengan APBD, rakyat harus tercover kesehatannya, dengan APBD juga seluruh fasilitas publik dibenahi. APBD harus digunakan menunjang sarana kreativitas dan aktivitas anak muda.

Baca juga: Penyerahan Dokumen Bapaslon Masinton-Mahmud, Aswin Lubis: Bawaslu Mengawasi Bukan Mengintervensi

“Kita tampakkan bahwa suara kebenaran itu yang akan menang di TPS. Kita tolak politik uang yang membodohi rakyat Tapteng. Jika ada, tangkap dan serahkan ke aparat,” tegasnya.

Masinton menegaskan kembali ini bukan untuk Masinton-Mahmud, tetapi tentang masa depan semua masyarakat Tapteng. “Kita datang bukan sekadar untuk menang, tapi kita menang untuk rakyat. Kita hadir untuk melayani dengan adil untuk semua,” terangnya.

Ia pun memberikan support kepada warga yang hadir agar tetap semangat, yakin bahwa rakyat berjuang pasti menang. Jangan goyah karena uang, tangkap politik uang. Tampakkan bahwa hati nurani rakyat lebih kuat daripada segepok uang. (feliks/hm25)

Related Articles

Latest Articles