14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Mantan Istri Prabowo Dilantik Jadi Petinggi Gerindra

Jakarta, MISTAR.ID

Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan eks Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Komjen (Purn) Mochammad Iriawan (Iwan Bule) dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Pelantikan keduanya dilakukan Prabowo sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra.

Titiek Soeharto dan Iwan Bule hadir langsung dalam acara rapat koordinasi nasional (rakornas) gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (15/12/23).

Baca juga:Susi Pudjiastuti Sanggah Bergabung ke Partai Gerindra  

“Di rakornas kali ini, pak Prabowo secara resmi melantik keduanya,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Rahayu Sarawati.

Rahayu mengatakan, surat pengangkatan keduanya sebenarnya telah dikeluarkan sejak lama. Namun Titiek dan Iwan Bule baru diangkat secara resmi di forum seperti rakornas Gerindra kali.

“Sebetulnya telah lama ada surat pengangkatan mereka menjadi pengurus dan Wakil Ketua Dewan Pembina. Namun belum diangkat secara resmi di forum nasional,” paparnya.

Titiek hadir dalam acara rakornas partai bernomor urut 2 tersebut. Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu duduk berdampingan dengan anak Prabowo, Didiet Prabowo. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles