27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kaesang Berlabuh ke PSI, Bobby Nasution: Mudah-mudahan Makin Mantap

Medan, MISTAR.ID

Walikota Medan Sumatera Utara, Bobby Nasution memberikan respon baik atas bergabungnya Kaesang Pangarep yang kini berlabuh arah politik ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Menantu Presiden RI Joko Widodo itu berharap karir Politik adik iparnya itu semakin baik ke depannya.

“Mudah-mudahan di PSI semakin mantap di politiknya, jadi apapun cita-citanya bisa tercapai,” ujar Bobby Nasution kepada Mistar.id saat ditemui di Mapolda Sumut, Senin (25/9/23).

Baca Juga: Tiga Parpol Pengusung di Sumut Bertekad Menangkan Pasangan AMIN Satu Putaran

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, kini resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bahkan, secara simbolis, DPP PSI menyerahkan Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo beberapa hari lalu.

Baca Juga: Kaesang Masuk PSI, PDIP Klaim Hubungan Megawati dan Jokowi Tetap Baik

Dikutip dari berbagai sumber, dalam Friendship Card yang dicetak versi besar itu, terdapat logo PSI, nama Kaesang Pangarep, dan nomor anggota S317420230151515. Dalam penyerahan itu, Kaesang didampingi sang istri, Erina Gudono. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles