24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Jokowi Dikabarkan Jadi Kader PAN

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan masuk menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Ia menyebut PAN merupakan bagian dari koalisi pemerintah. Maka dari itu, PAN masuk menjadi keluarga pemerintah dan sebaliknya.

“PAN-kan masuk koalisi pemerintah, jadi PAN masuk ke keluarga kita. Kalau kita jadi keluarga, PAN kan juga sama saja. PAN masuk keluarga kita, kita keluarga PAN juga,” jelas Jokowi di Stasiun Pompa Ancol Sentiong, Jakarta, Senin (11/12/23).

Sebelumnya, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyebut Presiden Jokowi telah bergabung dengan PAN dan tak lagi menjadi anggota partai sebelumnya.

Baca juga : Jokowi: Dinamika Politik Saat Ini Banyak Drama, Begini Tanggapan Anies dan Ganjar

Hal itu disampaikan Zulhas, sapaan akrabnya saat memberikan arahan di hadapan kader PAN di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Sabtu (9/12/23).

“Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN. Udah enggak (Partai) yang lama lagi,” sebut Zulhas.

Baca juga : Jokowi Prihatin Uang di Indonesia Makin Kering

Zulhas menambahkan PAN merupakan partai yang selalu membawa aura gembira. Menurutnya, dinamika berpolitik di PAN tidak dilakukan dengan amarah.

Menurutnya, PAN, merupakan partai yang egaliter, mencintai satu sama lain, saling menghormati dan mencintai satu sama lain. (mtr/hm18)

Related Articles

Latest Articles