23.2 C
New York
Monday, July 1, 2024

Eko Patrio Siap Jika Ditunjuk Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Jakarta, MISTAR.ID

Terkait namanya yang disebut sebagai calon menteri, Eko mengaku siap jika ditunjuk menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran. Eko menyatakan ia hanya mengikuti perintah partai saja.

“Jadi saya ikut partai saja. Saya ikut perintah Pak Zulkifli saja ya. Jadi yang punya wewenang penuh itu kan Bapak Presiden. Karena saya ada di PAN, maka saya istiqomah saja dengan PAN,” kata Eko di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5/24).

“Saya ditaruh dimana saja siap. Di DPR siap. Di suruh di Dapil Jawa Timur saya ke sana. Eko suruh pindah ke Jakarta Bismillah tetap dapat kursi juga. Jadi saya ikutin perintah dari Ketua Umum saja,” sambungnya.

Baca juga: Ketua DPP PAN: Eko Patrio Pantas dan Mumpuni Jadi Menteri

“Kalau perintah partai, apalagi saya benar-benar petugas partai ya, kalau banyak yang bilang bukan petugas partai, saya adalah petugas partai. Jadi saya siap ditempatkan dimana saja,” tegasnya.

Meski begitu, ia mengaku belum ada pembicaraan secara resmi atau intens antara dirinya dengan Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan, Sekaligus pemimpin Partai PAN.

Apalagi, dirinya saat ini tengah fokus untuk mempersiapkan kader PAN dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

“Kalau cuma bercanda-bercandaan iya, cuma sekedar bercanda-bercandaan. Tapi belum intens ngomong gimananya. Saya lebih konsentrasi di Pilkada,” tambahnya. (liputan6/hm20)

Related Articles

Latest Articles