17.7 C
New York
Monday, July 1, 2024

Parpol ke-8, Darma Wijaya Kembalikan Formulir Calon Bupati Sergai ke Gerindra

Sergai, MISTAR.ID

Dukungan masyarakat menjadi modal bagi Darma Wijaya untuk maju kembali sebagai Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029. Hal ini disampaikannya usai mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati periode 2024-2029 di kantor DPC Gerindra, Senin (13/5/24).

Gerindra menjadi partai ke-8 yang dikunjungi oleh pasangan dengan jargon Dambaan ini. “Modal saya maju kembali adalah masyarakat yang mendorong saya kembali,” ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Gerindra mengharapkan kader partainya dapat menjadi pasangan Darma Wijaya di periode selanjutnya. Namun, Wiwik, sapaan akrabnya menegaskan akan tetap berpasangan dengan Adlin Tambunan di Pilkada November mendatang.

“Semua partai mengharapkan dari partainya lah wakilnya. Harapan saya, ke depan saya tetap dengan Pak Adlin Tambunan,” tegasnya.

Baca Juga : Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Kompak Mendaftar Balon Bupati-Wabup Sergai ke PKB dan Hanura

Wiwik mengakui bahwa loyalitas Gerindra sebagai partai pendukung tidak perlu diragukan lagi. Oleh karenanya, ia berharap partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu pun dapat kembali berjuang bersamanya membangun Serdang Bedagai.

“Seyogyanya Pak Adlin hari ini hadir, namun berhalangan karena sedang umroh. Selama ini dukungan dan loyalitas dari Gerindra untuk pemerintahan Serdang Bedagai tidak diragukan. Jadi, perlulah kita lanjutkan perjuangan bersama. Yang sudah baik kita lanjutkan menjadi lebih baik lagi. Saya mohon dukungan dari Gerindra untuk terus bersama membangun Sergai,” katanya.

Senada dengan Wiwik, James Pangaribuan selaku Ketua Penjaringan berharap bisa terus bersama Dambaan pada periode berikutnya. “Setelah didaftarkan ini kami akan teruskan ke DPP. Kami harap periode yang akan datang kita tetap bersama dan Gerindra dapat mengawal kebersamaan ini,” katanya.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles