28.2 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Eddy Keleng Ate Berutu Sampaikan Visi Misi Dairi Unggul Jilid 2 ke DPC Gerindra

Kemudian, peningkatan kualitas manjemen ASN, peningkatan pelayanan publik berbasis teknologi informasi, serta peningkatan kapasitas masyarakat sipil dan emenuhan pelayanan dasar infrastuktur pada wilayah dengan prioritas tinggi.

Visi misi ini, kata Eddy, akan dilakukan dengan pemerataan akses pendidikan pada semua jenjang wajib belajar 13 tahun yaitu melalui pengembangan kolaborasi pentahelix dalam penyelenggaraan pelayanan dasar, peningkatan kualitas pembelajaran.

Baca juga: Jika Diusung Demokrat dan NasDem, Halim Lumbanbatu Optimis Menang di Pilkada Dairi

Selain itu, ia menekankan tentang peningkatan akses layanan kesehatan dasar dan rujukan, serta upaya promotif dan preventif, peningkatan cakupan perlindungan sosial, peningkatan kompetensi dan pemenuhan kualifikasi angkatan kerja mewujudkan masyarakat sejahtera dan SDM yang berdaya saing.

“Dairi sebagai daerah agrobisnis atau niaga tani. Maka Dairi Unggul Jilid 2 Berkelanjutan akan mengembangkan pola pengelolaan pertanian dan perkebunan. Harus bergeser dari tradisional menjadi lebih modern,” sambungnya.

“Akan mulai berpoduksi berdasarkan kebutuhan pasar, bergeser dari pola tanam berdasarkan musim GAP, penampingan, R&D, mekansasi, digitalisasi diperlukan dalam transisi ini. Kita sudah mulai terpakan di KPT dan ADDAP,” lanjutnya.

Eddy juga menegaskan pentingnya untuk memahami kenapa ini harus berkelanjutan dan apa nilai strategis dari visi misi Dairi Unggul.

Related Articles

Latest Articles