13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Ciptakan Kondisi Aman, Polres Labuhanbatu Gencarkan Patroli Jelang Pemilu 2024

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Ciptakan kondisi menjelang Pemilu 2024, Polsek Bilah Hilir dan Polres Labuhanbatu gencarkan patroli di sejumlah titik lokasi.

Diantaranya di kawasan Kantor Panwaslu Bilah Hilir Jalan Protokol Negeri Lama, Kantor Partai Politik Kecamatan dan Kantor Camat Bilah Hilir Jalan Tengah Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga : Perayaan Natal, Kapolres Labuhanbatu Sampaikan Pesan Pemilu Dalam Minggu Kasih di Gereja

Kasi Humas Polres Labuhanbatu, Iptu P Napitupulu mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Selain melakukan patroli, para petugas juga melakukan dialog atau berinteraksi langsung dengan para petugas yang berjaga, serta dengan masyarakat di sekitar kantor.

Baca juga : Polres Labuhanbatu Laksanakan Pojok Pemilu dengan KPU dan Bawaslu

“Kami melakukan dialog untuk menggali informasi terkait kondisi keamanan dan potensi kerawanan. Langkah preventif ini diambil guna memastikan bahwa proses tahapan pemilu berlangsung secara damai dan teratur,” ujar Kasi Humas, Senin (25/12/23).

Patroli ini dilakukan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif pada setiap tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. (purba/hm18)

Related Articles

Latest Articles