18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Perayaan Natal, Kapolres Labuhanbatu Sampaikan Pesan Pemilu Dalam Minggu Kasih di Gereja

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GMI Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, guna mendekatkan diri ke tengah masyarakat dan menampung aspirasi serta keluhan warga, Minggu (24/12/23).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr Bernhard L Malau menyampaikan mohon maaf kalau pihaknya berpakaian dinas, karena menurutnya ini merupakan suatu bentuk kedekatan pihaknya dengan masyarakat khususnya jemaat gereja.

Setelah memperkenalkan diri, Kapolres Labuhanbatu yang baru menjabat ini, menyebutkan bahwa dirinya terbuka kepada seluruh masyarakat.

Baca juga : Satgas Pangan Polres Labuhanbatu Sidak Sejumlah Pasar Jelang Nataru

“Kami juga membuka diri kepada jemaat gereja, silahkan undang saya atau saya yang mengundang para jemaat sekalian untuk mendengarkan keluh kesah atau kritik dan saran untuk Polres Labuhanbatu,” jelasnya.

Mengenai Pemilu, sambung Bernhard, warga Labuhanbatu diharapkan untuk bersama menjaga Kamtibmas.

“Saya berharap situasi Kamtibmas di wilayah kita tetap kondusif biarpun pilihan berbeda, dan saya paling suka berteman dengan masyarakat kecil,” imbuhnya.

Baca juga : Polres Labuhanbatu Laksanakan Pojok Pemilu dengan KPU dan Bawaslu

Kapolres berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Dirinya juga bermohon apabila ada oknum polisi bilamana berbuat salah atau kurang baik janganlah diviralkan, tetapi datangi dan beritahukan ke pihaknya, agar bisa melakukan tindakan.

Kegiatan Minggu Kasih itu selain diisi, dengan berdoa dan khotbah juga
persembahan pujian oleh Kapolres Labuhanbatu bersama personel serta pemberian bingkisan Natal dari Kapolres Labuhanbatu kepada para jemaat. (rizal/hm18)

Related Articles

Latest Articles