16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Aulia Rachman Sebut Akan Daftar ke Gerindra untuk Pilkada 2024

Medan, MISTAR.ID

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, untuk maju sebagai Calon Wali Kota Medan dalam Pilkada 2024 terus menjadi sorotan publik. Sampai saat ini, langkah konkret untuk mewujudkan ambisi tersebut belum juga mendapat kepastian.

Sejumlah partai politik di tingkat Kota Medan telah membuka proses penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk Pilkada 2024. Namun, Aulia Rachman belum terdengar mendaftar ke salah satu partai politik yang tengah membuka penjaringan tersebut.

Baca juga: Aulia Rachman Siap Kembali Bertarung di Pilkada Medan 2024

“Aulia Rachman hingga kini belum mendaftar ke partai manapun,” katanya saat dimintai tanggapan mengenai pendaftaran di partai politik, Senin (22/4/24).

Menanggapi alasan ketidakhadirannya dalam penjaringan partai politik, Aulia Rahman menyatakan keinginannya untuk terlebih dahulu mendaftar melalui partainya, yaitu Gerindra.

“Aku sebagai kader Gerindra, tentunya berharap untuk mendaftar di Partai Gerindra terlebih dahulu. Namun, hingga kini, Partai Gerindra belum membuka proses penjaringan. Mungkin akan segera dibuka dalam waktu dekat, kita tunggu saja,” ujarnya.

Baca juga: Silpa Anggaran Pilkada Medan Rp20 Miliar

Meski demikian, Aulia Rachman tidak menutup kemungkinan untuk mendaftar ke penjaringan partai politik lainnya yang sedang dibuka di Kota Medan.

“Dalam Pilkada Medan tahun ini, Partai Gerindra tidak dapat mengusung pasangan calon secara independen, kita perlu berkoalisi. Oleh karena itu, kita akan melakukan pendekatan ke partai-partai lainnya,” tambahnya. (Khairul/hm22)

Related Articles

Latest Articles