15.7 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Asri Tambunan-Lom Lom Apresiasi Seluruh Partai Pendukung dan Ormas saat Deklarasi Kampanye Damai

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo memberi apresiasi seluruh pendukungnya saat deklarasi kampanye damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Pantauan mistar.id, pada Selasa (24/9/24) sejak pukul 09.00 WIB, para pendukung paslon nomor urut 2 ini sudah ‘menyemut’ di posko pemenangan Jalan Lintas Lubuk Pakam, tepatnya di Kelurahan Paluh Kemiri.

Dr Aci sapaan akrab Asri Ludin Tambunan dari awal tersenyum lepas karena melihat para pendukungnya yang terdiri partai pengusung yakni, khususnya para pimpinan Partai Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, Hanura, PSI, Partai Buruh, PKB dan Gelora, serta tim relawan yang hadir di posko pemenangan utama tersebut.

Baca juga:Asri Tambunan-Lom Lom Suwondo Naik Delman ke KPU Deli Serdang

Dari sekian banyak pendukung, massa organisasi kemasyarakatan (ormas) yang merupakan pendukung sayap dari partai pengusung,yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Angkatan Pembaruan Muda Indonesia (AMPI) mendominasi iringan paslon Aci-Lom Lom menuju Lapangan Alun-alun Pemkab Deli Serdang yang merupakan lokasi pendeklarasian kampanye damai yang digelar KPU.

asri tambunan
Para pendukung paslon Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo memadati lokasi deklarasi kampanye damai di Lapangan Alun-alun Pemkab Deli Serdang. (rinaldi/mistar)

Tak heran, dari ketiga paslon yang merupakan kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Deli Serdang, tampak didominasi oleh pendukung paslon nomor 2.

Start mulai dari Lapangan Alun-alun hingga mengelilingi Kota Lubuk Pakam massa pendukung Aci-Lom Lom, baik dengan kendaraan roda 2 dan 4 dengan setia mengiringi paslon ini kembali ke alun-alun. Bahkan, sepanjang jalan yang dilintasi mendapat sambutan luar biasa dari warga, seraya mengangkat 2 jari.

Baca juga:Asri Tambunan Kembalikan Formulir Balon Bupati Ke NasDem Deli Serdang

“Saya mengapresiasi dan terima kasih tak terhingga dengan kehadiran para pendukung dari seluruh partai pengusung dan sayapnya. Termasuk ormas yang setia mengantarkan saya sejak pengundian nomor urut hingga deklarasi damai hari ini,” kata Aci singkat didampingi Lom Lom usai pawai deklarasi kampanye damai di Alun-alun Pemkab Deli Serdang,Lubuk Pakam. (rinaldi/hm16)

Related Articles

Latest Articles