12.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

AHY Optimis Demokrat Menang Pileg di Sumut

Medan, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan kegembiraannya dan rasa bangganya dalam merespons proses konsolidasi partai di Sumatera Utara (Sumut), di Ballroom Regale Kota Medan, Rabu (27/12/23).

Kunjungan konsolidasi bersama Ketua Tinggi Majelis Partai Demokrat yang juga merupakan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dilakukan dengan tujuan untuk memastikan sistem partai beroperasi dengan baik, mengingat tersisa 48 hari menuju pemilihan umum.

“Saya bahagia dan merasa, bisa melakukan konsolidasi pemenangan Partai Demokrat di Sumatera Utara. Kami bersama Pak SBY datang ke Medan untuk memastikan sistem partai berjalan dengan baik, mengingat tersisa 48 hari menuju pemilihan umum,” ujar AHY, Rabu (27/12/23).

Baca juga : AHY Ingin Jaga Kedekatan Partai Demokrat dengan Ulama dan Masyarakat

Menurut AHY, Partai Demokrat bertekad untuk memenangkan sebanyak mungkin kursi calon legislatif serta memperbaiki kinerja partai.

“Para calon legislator benar-benar bekerja keras untuk memenangkan sebanyak mungkin suara. Waktu yang terbatas menjadi tantangan bagi kami untuk meningkatkan capaian kami selama ini,” jelasnya.

Dengan strategi yang sedang ditempuh saat ini, tujuan Partai Demokrat tidak hanya mendapatkan suara sebanyak mungkin, tetapi juga mengejar peningkatan jumlah kursi. Target mereka adalah menang baik pada pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif.

Related Articles

Latest Articles