18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pemuda Lajang di Medan Labuhan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Medan, MISTAR.ID

Ridho Mutiawan (27) warga Nelayan Indah Lingkungan VI, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan ditemukan tetangganya tewas gantung diri di sebuah rumah kosong di kawasan Jalan Seruwai persis di belakang SMKN 13 Medan Labuhan, Selasa (26/12/23).

Informasi diperoleh, penemuan mayat korban berawal dari saksi bernama Andi pergi ke dapur rumahnya hendak membuat kopi. Kemudian, dia tiba-tiba melihat sosok manusia tergantung di dalam rumah kosong yang berada bersebelahan dengan rumahnya.

Saat ditemukan, pemuda yang tergantung tersebut sudah dalam keadan kaku. Kuat dugaan Ridho nekat bunuh diri karena putus cinta dengan pacarnya. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Labuhan, jasad Ridho kemudian dievakuasi petugas.

Baca Juga : Polisi Sebut Pria yang Lompat dari Mal Murni Bunuh Diri

Pihak keluarga telah membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan telah ikhlas dengan kematian korban. Korban akan dikuburkan di pemakaman umum yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Kapolsek Medan Labuhan AKP PS Simbolon mengatakan, pihaknya telah melakukan evakuasi dan memastikan pihak keluarga menolak untuk diotopsi.

“Keluarga sudah ikhlas atas kejadian tersebut,” ucapnya. (kamaluddin/hm24)

Related Articles

Latest Articles